Wanita Di Kudus Alami Depresi Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Melompat Ke Sungai

Paraplou.com – Seorang wanita yang diketahui bernama Lestari (37) ditemukan sudah dalam kondisi tewas. Korban tewas diduga kuat lantaran melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Wanita yang berasal dari Kudus itu sebelum meninggal dirinya diketahui mengalami depresi yang lumayan berat. Lestari merupakan warga RT 2 RW 3, Kelurahan Wergu Kulon, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Dia ditemukan mengapung di antara limbah plastik di sungai Wergu Wetan, RT 1 RW 2 Dukuh Tempel, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus, Sabtu (28/7/2018).

Kapolsek Kota, AKP Muh Khoirul Naim, menjelaskan kronologi ditemukannya korban untuk pertama kalinya. Korban sudah dilaporkan hilang sejak Jumat (27/7) kemarin. “Korban ditemukan tewas di sungai,” kata Naim.

Menurutnya, korban selama ini diketahui mengalami depresi. Korban melarikan diri dari rumah lantas melompat ke sungai. Setelah dilakukan pencarian, hari ini tampak terlihat tangan korban yang tertimbun sampah di sungai tersebut dalam kondisi meninggal.

“Dari pemeriksaan medis, korban meninggal kemungkinan karena tenggelam dalam limbah sampah di sungai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga,” ujarnya.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *