Thomas Lemar Berkeinginan Hantarkan Atletico Madrid Hingga Final Liga Champions

Paraplou.com – Thomas Lemar untuk tahun pertamanya bersama dengan Atletico Madrid tidak menunggu lama lagi untuk dirinya langsung memasang target dengan tinggi.

Lemar memiliki sebuah impian untuk bisa membawa tim barunya ini agar bisa lolos ke final Liga Champions. Untuk diketahui, Lemar merupakan salah satu rekrutan baru Atletico pada musim panas ini.

Pemain yang berada di posisi sayap asal Prancis satu ini berhasil diboyong dari AS Monaco dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 70 juta euro (kurang lebih Rp 1,18 triliun). Di Atletico, ia akan mengenakan kostum bernomor punggung 11.

Memasuki musim panas kali ini, Atletico ditinggal Fernando Torres dan kapten tim Gabi. Namun, Los Colchoneros mengambil langkah untuk semakin memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain muda diantaranya Lemar, Gelson Martins, dan Rodri.

Lemar yakin Atletico cukup tangguh untuk bersaing di Liga Champions musim ini. Ia berambisi membawa timnya ke partai final, yang kebetulan akan digelar di Wanda Metropolitano, markas Atletico.

“Itu akan menjadi target buat kami musim ini,” ujar Lemar.

“Saya pikir kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi dan semoga kami menjuarainya karena final musim ini akan digelar di kandang,” katanya.

Atletico sebelumnya lolos ke final Liga Champions pada tahun 2014 dan 2016. Namun, mereka dua kali dikalahkan oleh tetangga mereka, Real Madrid.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *