Thomas Lemar Akan Semakin Memperkuat Atletico Madrid

Paraplou.com – Dengan resminya Thomas Lemar bersama dengan timnya yang baru yakni Atletico Madrid sebelumnya telah memahami terlebih dulu jika sang pelatih Diego Simeone pastinya memang mempunyai satu tuntutan yang berkaitan dengan fisik yang begitu besar untuk setiap pemainnya.

Hal tersebut tidak akan menjadi masalah untuk Lemar. Pemain anyar Atletico Madrid yang didatangkan langsung dari AS Monaco ini secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru pada Senin (30/7/2018).

Lemar didatangkan dengan nilai transfernya sebesar 70 juta euro (kurang lebih Rp 1,18 triliun). Dengan direkrutnya Lemar dipastikan akan semakin memperkuat Atletico di sisi sayap sepeninggal Yannick Carrasco dan Nico Gaitan. Carrasco dan Gaitan dilepas pada Februari lalu setelah kesulitan memenuhi tuntutan Simeone, yang menginginkan kerja ekstra keras dari tiap pemainnya di lapangan.

Lemar mengaku sudah tahu apa yang diminta oleh Simeone. Pemain berusia 22 tahun itu siap menuruti tuntutan pelatih barunya itu.

“Saya tahu dan itu bukan masalah buat saya,” ujar Lemar yang dikutip FourFourTwo.

“Saya mampu berlari untuk waktu yang lama. Di Atletico mereka sangat menuntut hal itu. Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk tim. Jadi, kalau saya harus berlari semaksimal mungkin, saya akan melakukannya dengan senang hati,” katanya.

Di Atletico, Lemar akan bertemu dua rekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Mereka bertiga mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *