Kepingan Surga Yang Ada Di Paoua, Raja Ampat

Paraplou.com – Raja Ampat sangat terkenal akan keindahan alamnya terutama untuk wisata air dan menjadi tujuan para penyelam yang ingin melihat keindahan pemandangan bawah lautnya yang terdiri dari pesona terumbu karang dan jenis ikan yang unik dan beraneka warna. Tempat wisata Kepulauan Raja Ampat menurut pengamatan dan data dari berbagai sumber, diakui saat ini sebagai nomor satu untuk keunikan dan kekayaan flora dan fauna bawah laut.

Kepulauan Raja Ampat terdiri dari serangkaian empat buah pulau yang sangat berdekatan tepatnya terletak di ujung paling barat dari Pulau Irian Jaya bagian Kepala Burung. Kabupaten ini terdiri dari 610 buah pulau-pulau kecil, dan terdapat 4 buah pulau besar, gugusan pulau tersebut terdiri dari Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta.

Untuk mencapai lokasi wisata ini jika Anda menggunakan pesawat udara melalui rute penerbangan pelabuhan udara Sorong yaitu Bandara Domine Eduard Osok, setelah itu Anda bisa menuju pulau tersebut melalui dermaga penyeberangan antar pulau dengan menggunakan kapal ferry umum maupun express dan speedboat.

Jika anda memiliki rencana untuk berlibur ke Raja Ampat tentu saja harus menyiapkan kocek sekitar 7-10 juta, sudah termasuk tiket pesawat dari kota sorong PP, penginapan dan untuk menikmati spot-spot bawah air di Raja Ampat. Untuk harga yang sudah anda bayar akan sebanding dengan keindahan alam yang Raja Ampat persembahkan untuk anda.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *