Jose Mourinho Saling Berjabat Tangan Dengan Ed Woodward Pada Saat Di Lorong Stadium

Paraplou.com – Hubungan yang semakin memanas antara Jose Mourinho dengan CEO Setan Merah Ed Woodward memang sedang menjadi satu bahan omongan di publik.

Pada saat mereka tertangkap sedang berjabat tangan masih belum diketahui ada maksud apa dibalik semua itu. Terlihatnya mereka yang saling berjabat tangan terjadi setelah Manchester United mengalahkan Real Madrid dalam rangkaian laga pramusim.

pada saat berjalan seirama di lorong stadium, Mourinho berhasil dikejar oleh Woodward yang setengah berlari memburunya. Keduanya kemudian berjabat tangan.

Kejadian tersebut dilihat oleh ribuan fans dan juga wartawan yang selanjutnya mereka terlihat mengobrol singkat dan terlihat begitu hangatnya. Masih belum diketahui apa yang sedang menjadi bahan obrolan diantara keduanya.

Namun, banyak suporter yang berharap hubungan keduanya membaik dan ada pemain baru yang akhirnya didatangkan.

Sebelum ini Mourinho sudah menyuarakan kekecewaan atas aktivitas MU di bursa transfer. Saat para pesaing membeli pemain bintang, MU hanya mendatangkan nama-nama yang kurang top.

“Dia (Woodward) bilang kalau (Gareth) Bale sudah menunggu di ruang ganti, sudah siap teken kontrak dengan Manchester United. Apakah kamu tertarik Jose?” canda netizen mengomentari video Mourinho-Woodward yang beredar di media sosial.

“Mungkin (Woodward) mengabarkan kalau mereka sudah menandatangani Yerry Mina. Jose antusias dengan hal tersebut, sebagaimana kita juga,” timpal suporter MU.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *