Inilah Alasan Jorginho Hijrah Ke Chelsea

Di bursa transfer musim panas ini, secara resmi Jorginho memutuskan untuk bergabung dengan skuad Chelsea. Dalam transfernya, pemain asal Brasil tersebut dibeli Chelsea dari Napoli dengan mahar sebesar 57 juta Poundsterling. – cambodialeague.com

Terkait dengan hal ini, pemain bersangkutan akhirnya buka suara mengenai alasannya memilih untuk bergabung dengan skuad Chelsea. Menurutnya, sebagai seorang pesepak bola Jorginho selalu haus akan tantangan dan pengalaman yang baru. Tidak hanya itu, berdasarkan pengakuannya pemain bersangkutan juga menyebutkan bahwa sedari kecil ia sangat suka dengan tantangan.

“Sejak kecil, saya adalah sosok yang selalu menikmati tantangan dan bagi saya kepindahan ke Chelsea adalah tantangan besar, secara profesional dan personal,” ujar Jorginho, dikutip dari Football Italia.

“Tantangan ini benar-benar menginspirasi saya. Saya mendapat kesempatan untuk menjalani pengalaman baru dan saya sangat bersemangat dengan kesempatan ini,” katanya.

Jorginho sendiri mengawali kariernya bersama Napoli sejak tahun 2014 lalu. Selama empat tahun kebersamaannya bersama Napoli, sayangnya pemain bersangkuntan belum juga memapu mengantarkan klub tersebut meraih gelar dalam kompetisi Serie A Italia.

Selain itu, dengan hijrahnya menuju skuad Chelsea, pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut akan kembali dilatih oleh Maurizio Sarri, pelatih yang menanganinya saat membela Napoli. Pasalnya, pelatih bersangkutan terdepak dari bangku kepelatihan Napoli usai gagal mengantarkan klub tersebut meraih gelar di Serie A Italia.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *