Gabriel Jesus Diperpanjang Kontraknya Lantaran Performa Apiknya

Paraplou.com – Dengan penampilan apik yang diperlihatkan oleh Gabriel Jesus membuat dirinya mendapatkan sebuah ganjaran. Belum lama ini, Manchester City memberikan sebuah perpanjangan kontrak untuk Jesus selama setahun.

Sehingga kontrak Jesus di City menjadi berakhir sampai dengan 2023. Jesus pertama kalinya didatangkan City langsung dari Palmeiras pada Januari 2017. Dari pertama kalinya bergabung dengan City, Jesus langsung memperlihatkan keapikannya dalam bermain yang terlihat begitu menjanjikan.

Sebelum mengalami cedera, Jesus telah berhasil menceploskan tujuh gol dalam 11 pertandingan di musim pertamanya.

Di musim keduanya, pesepakbola internasional Brasil itu lebih sip. Jesus mengemas 17 gol untuk membantu the Citizens memenangi Piala Liga dan Premier Leage, dengan rekor 100 poin.

Tren impresif Jesus dilanjutkannya di Piala Dunia 2018. Jesus menjadi starter di lima pertandingan Brasil sampai dihentikan Belgia di perempatfinal.

“Aku ingin berterimakasih kepada fans atas sambutannya dan atas bagaimana baiknya mereka saat memperlakukanku. Aku bisa bilang bahwa, bergabung Manchester City adalah keputusan terbaik di dalam hidupku karena aku bisa meningkatkan kemampuanku sebagai seorang profesional dan sebagai seseorang di sini,” sahut Jesus di situs resmi City.

“Terima kasih juga kepada klub karena sangat teratur dan fokus sejak aku tiba. Pep (Guardiola, manajer City) memiliki peran penting dalam perekrutanku, tapi juga klub. City adalah sebuah klub besar dan semakin besar dan besar jadi aku cuma ingin mengatakan terima kasih atas segalanya. Kuharap aku bisa terus membuat fans gembira.”

Jesus bisa menambah koleksi trofinya di akhir pekan ini. City akan menghadapi Chelsea dalam duel Community Shield di Wembley, Minggu (5/8/2018) malam WIB.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *