Dago Dream Park Wisata Bandung

Paraplou.com – Menikmati tempat wisata di Bandung, memang rasanya tak pernah ada habisnya. Karena selalu saja hadir wisata wisata baru yang sangat unik dan selalu memanjakan para pengunjung. Bila sebelumnya sudah mengunjungi tempat wisata malam di Bandung, cobalah anda berkunjung ke daerah Dago.

Untuk Anda yang hendak menghabiskan waktu pada akhir pekan, sekarang di kawasan Bandung sudah dihadirkan destinasi wisata baru yang pas untuk berlibur bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta. Wisata baru ini yakni wisata Dago Dream Park. Sesuai dengan namanya, wisata ini dibuat dengan memadukan antara pemandangan alam serta bermacam wahana permainan baik untuk anak anak atau untuk dewasa.

Ciri khas dari bangunan Dago Dream Park yaitu merupakan rumah dengan ciri khas jawa ataupun joglo yang ditambah dengan koleksi kereta kencana serta terdapat perahu kayu. jadi, nuansa tradisionalnya masih sangat kental dan serasa berada di Jogyakarta. Begitu anda sudah sampai di lokasi Dago Dream Park, jembatan besar disertai aliran sungai dibawahnya telah menanti.

Lokasi Dago Dream park ini dibangun diatas lahan dengan luas 12 hektar. Kontur tanahnya yang merupakan perbukitan dengan jalan naik turun. Bagi para pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. Akan tetapi tiket masuk itu hanya untuk memasuki area itu saja. Sedangakan jika anda ingin menikmati setiap wahana permainan yang ada di dago dream park harus membayar lagi.

Dago Dream Park telah menyediakan berbagai wahana permainan untuk anak anak dan untuk orang dewasa. Mulai dari kuda tungang, perahu dayung, rumah pohon, sky gliding, amphi theater, anti gravity, kereta keretaan, kolam pancing, taman labirin, mini zoo, pirate ship, aquarium dan masih banyak wahana lagi.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *