Berlibur Dengan Fasilitas Lengkap Di Kampung Halloween Bukit Sekipan

Paraplou.com – Salah satu tempat wisata di Karanganyar saat ini sedang hits dikalangan semua umur terutama untuk para remaja yang tergila-gila dengan selfie wajib banget buat datang kesini.

Kampung Halloween Bukit Sekipan merupakan sebuah tempat wisata yang baru dibuka pada bulan Juli 2015 lalu, tempat wisata yang berada diketinggian dengan udara yang sejuk ini beralamat di Kalisoro, Tawangmangu, Kab Karanganyar, kalau dari taman balekambang terus keatas sampai ada papan petunjuk bertuliskan bukit sekipan belok kanan, tak jauh dari sana para sobat blogger akan menemukan papan nama yang bertuliskan kampung halloween.

Bukit Sekipan merupakan Obyek Wisata yang tergolong masih baru yang turut melengkapi pilihan tempat wisata di Tawangmangu. Untuk menuju Kampung Halloween Bukit Sekipan, setelah sampai terminal bus/pasar Tawangmangu terus berjalan naik menuju arah Sarangan kurang lebih 600 meter kita akan sampai di Kantor Kelurahan Kalisoro, kemudian naik sedikit perhatikan di sebelah kanan jalan ada Gapura, silahkan masuk menuju ke arah Bumi Perkemahan Sekipan, Kampung Hallowen ada di sisi kiri jalan sebelum Buper Sekipan.

Bagi yang pengin “uji nyali” bersama sosok-sosok yang menyeramkan untuk sekedar foto selfi atau makan di gazebo di temani para “hantu” di sinilah tempatnya. Tetapi bayangan sosok “hantu” yang menyeramkan ternyata di Bukit Sekipan menjadi tidak menyeramkan lagi, ditambah dengan suasana alam yang sangat bagus berada di lembah sekipan yang dikelilingi bukit-bukit dengan pohon pinus yang lebat dan udara yang sejuk.

Ada beberapa fasilitas yang disediakan disini, seperti Taman, gazebo, rumah makan juga ada miniatur Ka’bah. Selain itu juga ada arena yang bisa digunakan untuk outbond.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *