Berasa Di Private Ketika Berlibur Pulau Leebong

Paraplou.com – Pulau Leebong (Lelebong) merupakan sebuah pulau kecil yang berlokasi di pantai Barat pulau Belitung. Sebuah pulau yang memang dipersiapkan secara khusus untuk tujuan wisata dan petualangan dengan lokasi yang tidak biasa.

Pulau ini dilengkapi dengan berbagai sarana olah raga air seperti kayak, standing kayak, jet skil, banana boat, dll. Kepulauan Belitung, merupakan salah satu harta tanah air yang menjadi magnet bagi turis untuk datang berkunjung. Di sini terdapat banyak pulau cantik yang wajib disambangi, salah satunya adalah Pulau Leebong. Ini merupakan surga kecil menawan yang serasa milik pribadi.

Leebong memiliki luas 37 hektar dan berada sejauh 3 kilometer dari pesisir Belitung. Cottage untuk beristirahat dibangun di atas pasir yang sangat putih. Leebong sedang menjadi wisata populer di Belitung. Mumpung masih belum terlalu ramai, bisa nih masuk dalam agenda liburan mendatang. Kamu bisa santai tanpa diganggu.

Bermalam di rumah pohon Pulau Leebong itu, rasanya seperti sedang merayakan ketenangan di tempat paling tenang. Di malam hari, pulau ini memang memamerkan kesunyian paling sunyi, tak heran jika rumah pohon yang letaknya di area ‘private’ itu mampu membuai menerbangkan segala aktitivas otak yang biasa menggelayuti keseharian.

Wilayah ini juga dikenal sebagai spot snorkeling yang kece. Airnya memang sangat jernih, membuatmu tak perlu menyelam terlalu dalam untuk bisa menikmati keindahan bawah lautnya. Sorenya, kamu bisa bercanda dengan sahabat sambil menunggu sunset.

Leebong merupakan destinasi liburan yang sangat pas bagi mereka yang ingin mencari ketenangan. Gazebo yang berada di tepi pantai ini cocok banget untuk tempat membaca buku kesayanganmu.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *