Bawa Lima Buah Berikut Pada Saat Akan Mudik Lebaran Nanti

Paraplou.com – Tidak hanya harus membawa makanan dan juga minuman saja, pada saat akan mudik lebaran para pemudik juga wajib membawa bekal berupa buah Dengan membawa bakal berupa buah juga menjadi salah satu cara praktis dan juga ga repot lho.

Ada lima buah yang bisa kalian bawa pada saat akan mudik lebaran nanti dengan tujuan untuk bisa menambah energi dan stamina tubuh selama perjalanan menuju kampung halaman.

Jangan lupa kemas juga beberapa buah-buahan segar, untuk camilan sehat di perjalanan. Selain segar, buah memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk menambah energi dan stamina tubuh, di perjalanan panjang. Apalagi setelah berpuasa seharian penuh.

Berikut lima buah yang mudah ditemukan, dan dapat memasok energi stamina tubuh.

1. Pisang

Selain gampang ditemukan. Pisang merupakan buah yang terdiri dari gula alami, seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa. Pisang kaya akan serat, dan jadi makanan energi yang mudah untuk diurai tubuh. Selain menambah energi, pisang juga bisa mengganjal perut ketika lapar di perjalanan.

2. Strawberry

Buah strawberry mengandung kalori rendah, vitamin C, mangan, serta serat. Buah berwarna merah cerah ini juga kaya akan antioksidan, yang membantu memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, serta melawan sel radikal bebas. Jadi tubuh tidak gampang lelah.

3. Jeruk

Jeruk tinggi akan vitamin C, kalium, dan folat. Buah jeruk menyalurkan pasokan energi untuk tubuh. Selain itu energi dari buah jeruk, membuat tubuh lebih segar dan tidak gampang lelah. Hindari mengupas selaput putih di permukaan jeruk, karena selaput mengandung pektin dan serat yang bagus untuk tubuh.

4. Apel

Apel memang jadi buah yang paling populer. Selain sehat dan mengenyangkan. Ternyata apel juga bagus untuk menambah energi yang kuat, untuk tubuh. Tingginya serat apel, membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna sehingga energi dalam tubuh tetap terjaga dibandingkan mengonsumsi buah lainnya.

5. Mangga

Buah manis ini memang enak disantap sebagai camilan. Selain enak, mangga punya kandungan vitamin B, C, kalium, zinc, folat, hingga protein yang dapat memasok energi serta menjaga stamina tubuh Anda secara instan.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *