Alisson Becker Lakukan Latiahan Perdananya Dengan Liverpool

Paraplou.com – Alisson Becker saat ini sudah secara resmi bergabung dengan tim anyarnya yakni Liverpool. Latian yang dilakoninya untuk pertama kalinya di Liverpool juga telah dilangsungkan.

Dalam latian perdananya di Liverpool, kiper anyar satu ini langsung memperlihatkan keunggulannya dalam bermain. Alisson bersama Roberto Firmino memang baru bergabung dengan Liverpool pada kamp latihan mereka di Evian, Prancis, Selasa (31/7/2018) waktu setempat. Keduanya dapat jatah libur lebih panjang usai tampil di Piala Dunia 2018.

Dengan diboyongnya Alisson ke Liverpoll besar harapan untuk bisa menjawab terkait dengan persoalan bawah mistar gawang yang sudah menghantui Liverpool dalam beberapa musim. Setelah Simon Mignolet yang tak stabil, musim lalu Loris Karius juga melakukan sejumlah kesalahan termasuk yang fatal di final Liga Champions.

Alisson setidaknya sudah langsung menunjukkan sedikit kualitasnya di latihan pertama bareng Liverpool. Dalam sesi mini game, kiper tim nasional Brasil itu menunjukkan refleksnya saat menepis tendangan Marko Grujic dari jarak dekat.

“Ini adalah hari bagus yang sudah saya tunggu-tunggu. Saya sudah menikmati beberapa hari untuk istirahat dengan keluarga, tapi kami semua tak sabar memulai musim baru,” ujar Alisson di situs resmi klub.

“Ini baru hari pertama dan saya sudah merasa seperti di rumah sendiri,” imbuhnya.

Liverpool masih punya dua laga uji coba yakni melawan Napoli dan Torino, sebelum memulai musim dengan melawan West Ham United pada 12 Agustus mendatang. Alisson yang baru gabung pemusatan latihan optimistis bisa langsung debut di laga lawan West Ham, meski persiapannya relatif mepet.

“Meski dua pekan ini tak terlihat panjang, itu cukup untuk kami bersiap untuk laga pertama melawan West Ham,” tandasnya.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *